Minggu, 12 Desember 2010

sahabat dan kenangan

berdasarkan kisah nyatadari awal pertemuan,,,aku baru pindah sekolah yah..aku masih belum kenal siapa-siapa jadinya...aku cuma bengong aja.Minggu-minggu berikutnya aku sudah punya teman namanya Gina :) ceritanya waktu lagi jam istirahat aku dan Gina lagi duduk dibangku sekolah berpapasan dengan cewek imut dengan rambut yang dikuncir panjang lalu dia mulai berkenalan,,"hei,kenalan yah..aku Devi,kamu siapa?""Oh hai aku sindi,,dan temanku Gina"jawabku dengan senyum lebar.Ga lama kemudian kami ber-3 sudah saling kenal yah..dan kebetulan kami juga sama-sama murid baru jadinya..kami lebih banyak bertukar cerita.1semester telah berlalu,,aku dan Devi lagi ngobrol-ngobrol,,akhir-akhir ini aku dan devi jarang istirahat bareng Gina,ga tau tuh Gina kenapa?dia jadi memilih untuk menyendiri dulu..jadinya aku sama devi aja..Aku dan devi sangat akrab sekali yayayayaya..pokoknya aku sangat seneng karena punya sahabat sebaik devi.Kabar buruk!:( sudah 3hari ini aku ga masuk sekolah karena sakitakhirnya,,aku udah masuk sekolah lagi sebelum masuk sekolah ada temanku namanya Lia dia menghampiriku dan bercerita tentang devi katanya..."sindi..kamu udah tau belom kalo giovani dan devi semakin akrab?" aku menggeleng "gimana ya..bilangnya?? selama kamu sakit devi dan giovani jadi akrab alias mulai sahabatan!masih ga ngerti?"aku menghiraukan perkataan Lia dan masuk kekelasku.."hey dev,apa kabar?" sapaku dengan senyum lebar"baik,ga ada kamu sepi tau.."balas devi seperti biasanya..aku kembali mengingat perkataan Lia,rasanya ga ada perubahan. waktu aku lagi keperpustakaan sendiri aku liat devi sama giovani lagi keperpustakaan bareng.Pantesan devi ga bareng aku ternyata bener apa kata Lia,waktu ngeliat mereka akrab tak terasa air mata jatuh dipipiku,aku kecewa mengingat janjinya yang begitu setia menjaga persahabatan.Tak lama kemudian Ujian Akhir Semester akan dimulai.Aku tidak belajar aku masih sebal melihat devi ingkar janji dia sahabatku yang takan terganti oleh siapapun.Kucurahkan semua didiary ku,,~Dear diary~"sudah lama aku menjalin persahabatan dengannya tapi,kenapa dia jadi berubah begitu cepat?? aku masih mengingat janjinya "kita berdua sahabat yang takan terganti selamanya dan seterusnya" aku sudah kehabisan air mata untuk menangis bagaimana mungkin dia berubah begitu cepat??diary simpanlah rasa sakit ini.."Begitu dan seterusnya,,satu-satunya teman yang begitu setia menemaniku adalah diaryku sendiri aku selalu membawanya dimana saja.jam istirahat berlangsung aku pergi keperpustakaan sambil membawa diary ku,,~dear diary~"dia bener-bener berubah ga nyangka!!aku ga percaya!masa dalam waktu3hari dia jadi berubah gitu!!?""Hallow,maaf ya lama ga main bareng!" tiba-tiba devi datang dari arah belakang sambil menepuk pundakku"oh,ga apa-apa tumben""maaf ya udah lama ini aku mainnya sama giovani terus soalnya dia sering curhat sama aku jadinya,,aku jadi akrab banget..""owh..terus giovani kemana?""dia?gile!!barusan dia marah-marah ke aku katanya jadi orang biasa aja jangan luar biasa!! gitu katanya ya,,jadinya,aku diperpus aja deh :) kamu sendiri lagi apa?"'ga,ga ngapa-ngapain ko!"Aneh ga?masa dia tiba-tiba jadi deket lagi sama aku tapi kata hati aku ada yang ga beres!Aseeek!!sudah naik kelas!waw!aku seneng banget mana aku masuk dalam 3besar aseek! ya,ya,ya kami semua kumpul dihalaman sekolah untuk merayakan wajah-wajah ceria nampak pada semua murid-murid kelas a,b,c dan d tiba-tiba saja devi datang menghampiriku "sindi,maafin aku ya kayaknya kita udah ga cocok jadi sahabat deh,maaf ya kalo tiba-tiba aku ngomong gitu soalnya aku dan giovani lebih cocok deh""tapi,,""maaf ya,soalnya tadi aku baca buku diarymu,,aku ga sengaja banget habisnya kamu tulis tentang persahabatan aku&giovani aku kan malu jadinya kamu cerita tentang kejelekan aku&giovani semua.."lalu devi pergi meninggalkan aku untuk selama-lamanya,,sahabat,,aku akan menjadi kenanganmu selamanya!~maaf ya kalo ceritanya banyak yang dipotong soalnya aku susah menuliskannya kebentuk tulisan~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar