Selasa, 28 Desember 2010

Riedl: Fokus Cetak Gol


Pelatih Alfred Riedl mengatakan, Indonesia telah kehilangan kesempatan besar. Namun, masih ada dua hari melakukan perbaikan dan pemulihan. Pada leg kedua, pemain harus fokus cetak gol.
"Kami masih punya waktu maksimal 24 jam untuk melakukan persiapan. Hari ini, kami sudah sudah bisa menyembuhkan dan mengembalikan semangat serta gairah pemain," ujar Riedl usai memimpin latihan sore, di Lapangan Timnas C, Senayan, Jakarta. Senin (27/12).

"Kami tidak peduli dengan masalah laser atau lainnya. Kami hanya mau fokus mengahadapi laga ke depan. Pasalnya, waktu yang kami punya tidak panjang. Kami akan mendorong pemain siap menghadapi pertandingan nanti," tambah Riedl.

Lebih lanjut Riedl mengungkapkan, pemain harus fokus membuka peluang dan mencetak gol. "Kita tidak akan bisa mencetak empat gol, kalau todak mencetak gol pertama. Jadi, intinya cetak gol. Setelah itu, kita lihat ke dapan"

Selain itu, Riedl berharap pemain ke 12 mampu memberikan dukungan besar pada laga final kedua nanti. Suporter bisa memberikan dorongan yang besar buat pemain.

"Luar biasa suporter Indonesia. Saya takjub, ketika kami main di Malaysia banyak suporter yang datang mendukung. saya berharap mereka bisa memberikan dorongan yang besar buat pemain," pungkas Riedl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar